Rabu, 08 Juli 2020

Distributor & Supllier Pintu Plywood Kualitas Terjamin #1 Pekanbaru • 0812 8143 0010 (Iskandar)

Kami menjual pintu triplek serta menerima pesanan dari anda. Komponen dari rangka pintu yang yang kami sediakan berasal dari bahan kayu yang telah melalui proses pengeringan seperti kayu kamper Samarinda serta kayu mahoni. Kualitas pintu triplek atau pintu plywood yang semakin bagus juga menjadikannya menjadi tren dan disukai oleh banyak pemilik rumah. Selain itu pintu triplek memiliki motif yang beragam dan juga menarik bisa dijadikan sebagai solusi yang ideal untuk meningkatkan tampilan interior rumah anda. Pintu triplek atau pintu double triplek sangat cocok digunakan pada bagian interior rumah yaitu sebagai pintu utama, pintu kamar tidur dan juga pintu dapur.

Jual Pintu Plywood Pekanbaru

Kami merupakan salah satu perusahaan yang berfokus pada pembuatan dan juga mendistribusi pintu triplek yang ada di Pekanbaru tentunya dengan beragam jenis dan model. Produk pintu double plywood yang kami jual di Pekanbaru untuk sejumlah pelanggan tentunya telah melalui standar kelayakan secara nasional atau disebut dengan SNI. Hal tersebut merupakan bukti bahwa distributorpintu.com sangat serius dan lebih mengutamakan kualitas produk pintu tersebut sebelum distribusi.

Harga Pintu Plywood Pekanbaru

Kami menawarkan harga untuk pintu double plywood di Pekanbaru yang sangat bervariatif sesuai dengan jenis pelarut nya sendiri walaupun begitu kami akan tetap memasang harga yang ekonomis dan terjangkau. Agar anda lebih yakin, ada baiknya jika melakukan perbandingan antara harga pintu double plywood Pekanbaru yang kami jual dengan harga pintu double plywood dari para kompetitor kami.

Model Pintu Plywood

Desain dan motif pintu triplek atau pintu double plywood biasanya tergantung pada jenis kayu yang digunakan sebagai rangka, apakah terbuat dari bahan kayu jati, kayu mahoni, kayu Merbau, kayu meranti, jenis kayu Solid yang lainnya. Sementara untuk bagian dalamnya bisa diisi dengan menggunakan potongan kayu kecil agar telihat lebih berisi dan padat sehingga lebih kuat dan kokoh.

0 komentar:

Posting Komentar